7 Kunci Sukses Meroketkan Bisnis Di Internet

4 Days [Tema Webinar]

[Judul Webinar]

[tagline]

Kelas berikutnya: [Tanggal Webinar]

Silahkan Daftar Sekarang Juga

Saya dan Tim Menemukan Strategi Bangun Bisnis di Internet Yang Cocok Untuk Market Indonesia

Yang hampir nggak ada orang yang tahu tentang ini…

Yang jika Anda juga mempelajari tentang ini, maka artinya otomatis Anda juga memiliki strategi untuk membangun bisnis di Internet lebih cepat dari rata-rata pelaku bisnis lain pada umumnya.

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh,

Salam kenal dari saya.
Saya Angga Prasetya, latar belakang dokter, (cek di profile image group ini). Sejak lulus menjadi dokter, saya lebih sering mengajar di kampus sebagai dosen, dan lebih aktif di manajerial rumah sakit dan klinik.

Saya praktek hanya untuk pengabdian saja dan tidak memberikan tarif untuk pasien yang berobat.

Saya pribadi memiliki idealisme bahwa pasien itu datang berobat sejatinya sedang terkena musibah. Sehingga tidak elok rasanya apabila saya mengambil uang dari orang yang sedang terkena musibah.

Berbeda halnya dengan mengelola klinik komersial seperti klinik kecantikan atau lifestyle.

Oh ya, jangan panggil saya “dok, coach pak, om, mas” rasanya jadi ada jarak malahan… Apalagi kalo manggilnya “mbak” πŸ˜… yee….

Panggil saja saya Abah karena demikianlah karyawan di kantor dan anak2 di rumah memanggil saya. Selain itu ya supaya kita lebih akrab aja… 😊

Abah bukan panggilan seperti ke orang yang lebih tua, ini hanya nama panggilan aja.
Sama aja kayak saya manggil anda, bun” atau “om”
Bukan berarti anda setua ibu dan/atau setua om saya beneran kan, betul? πŸ˜‚

Di kulWA dan LIVE Mentoring Online ini, kita akan bongkar strategi:

  • Salah satu murid Abah seorang pebisnis kuliner yang ketika pandemi melanda, justru bangkit melalui online, dan bisa tembus profit >100 juta sebulan (profit bersih ya, bukan omset) dari bisnis ayam goreng dan sambal kemasan hanya dalam 5 bulan saja.
  • Selain itu juga nenek-nenek yang coaching kepada saya, dan hanya dalam waktu 12 bulan bisa profit 80 juta sebulan (profit bersih, bukan omset lho, kalo omsetnya gak usah ditanya). Nenek-nenek lhoo…
  • Belum lagi santri Daarut Tauhid Bandung yang tembus profit 100 juta sebulan dalam 12 bulan. Wih canggih kan. Sekali lagi ini profit bersih lho ya… bukan omset.

Intinya, dengan metode yang benar strategi yang benar dan funnel yang benar, mereka mampu mencapai achievement tersebut dalam waktu yang relatif lebih singkat dibanding cara konvensional.

Apa Kata Mereka?

Simak kata salah satu murid Abah, namanya mang Tatang, bisnisnya kuliner, mengadakan kelas bisnis fried chicken tembus 1000 peserta dalam 4 bulan.

Simak juga kata Mbak Mita, yang bisnis fashionnya MELEDAK GILA-GILAAN semenjak mempraktekkan strategi Abah. Bahkan belum pernah se-riweuh ini katanya.

Ada lagi Kang Moko, mencetak 600 juta dalam 6 bulan di bisnis karpetnya, setelah praktek strategi yang diberikan Abah. Kewalahaaan…

Kalau yang ini temen-temen disini kayaknya pada kenal ya, salah satu artis komedian senior πŸ‘‰ Mbak Cici Tegal, yang sangat serius ngebut bangun bisnis di Internet setelah mengikuti mentoring Abah.

Atau Mau Lihat Yang Kayak Ini? Buanyaaak lah….

Lho Kok Sampai Sini, Cuma Dibaca Doank? Belum Daftar?

Materinya Apaan Aja?

Ini List Materinya !

Abah dan tim merumuskan intisari perjalanan belasan tahun berbisnis, dan membaginya dalam bentuk kuliah WA dan LIVE Mentoring selama 3 Hari FULL

Pendahuluan: KulWA Di Group WA

  • Perkenalan peserta di Group WA dan diskusi awal
  • Kuliah WA Pengusaha itu fokusnya di Targeting
  • Kuliah WA Rahasia menaikkan penjualan dengan Storytelling
  • Fakta #1: Kenapa marketplace dan social media membuat bisnis anda susah bertumbuh dan perbedaan marketing-branding-selling
  • Fakta #2: Penetrasi pengguna internet di Indonesia
  • Fakta #3: 6 landasan terkuat untuk hijrah digital
  • Fakta #4: Analisa keuangan pertumbuhan bisnis di digital
  • Fakta #5: Alur bangun bisnis berdasarkan Matrix Boston, 3 langkah menaikkan penjualan dengan mengubah sudut pandang produk –> menukar margin –> analisa ulang target

LIVE Mentoring Hari #1: 27 Fakta Menaikkan Profit Bisnis Di Internet

  • Fakta #6: Tujuan yang jelas
  • Fakta #7: Menemukan target market ideal
  • Fakta #8: Membangun value proposition
  • Fakta #9: Menaikkan kemampuan persuasi
  • Fakta #10: Menembus pikiran bawah sadar prospek dengan NLP
  • Fakta #11: Rahasia sukses dari mentor saya
  • Fakta #12: Tahapan penjualan yang benar sehingga bisa closing dengan sendirinya, tanpa harus capek-capek meng-closing
  • Fakta #13: Bangun mesin uang, bukan sekedar cari uang
  • Fakta #14: Kekuatan dari kolaborasi di era 4.0
  • Fakta #15: 4 hal yang harus dipahami untuk menangkap customer lebih banyak dari pebisnis lain.
  • Fakta #16: Membangun tangga penjualan dan studi kasus
  • Fakta #17: 3 syarat menarik calon customer agar mereka berbondong-bondong mendatangi Anda
  • Fakta #18: Titik tekan di marketing 4.0 yang luput dari pengamatan kebanyakan marketers
  • Fakta #19: Keluar dari persaingan
  • Fakta #20: Membuat asset gital, Landing Page sendiri
  • Fakta #21: Satu produk harus punya beberapa angle marketing
  • Fakta #22: Perubahan besar di marketing 4.0 yang jarang diketahui, hanya anak-anak seni doank yang tahu malahan, marketers jarang tau ini
  • Fakta #23: Style VS substance
  • Fakta #24: Belajar dengan sistematis, membuat seorang guru PAUD/TK bisa memiliki penghasilan yang ciamik
  • Fakta #25: Bisnis vertikal, menurut saya sebetulnya inilah kunci dari segala kunci. Yaitu mencari keberkahan dalam berbisnis, bukan sekedar mengejar profit semata.
  • Fakta #26: Ekspansi diri dulu, maka ekspansi bisnis akan mengikuti
  • Fakta #27: Rata-rata marketers salah pilih dari 3 pilihan ini

LIVE Mentoring Hari #2: 9 Akar Penyebab Kemiskinan

  • Akar #1: Keropos pondasi adab dan iman
  • Akar #2: Hidup nggak 100{4784c1617b1b176def4a9d93825b95083ea302832aa4f9f409cdd71f4c5e5da7}, Hukum All or None
  • Akar #3: Tidak memberi manfaat untuk orang lain
  • Akar #4: Terkena penyakit I Know That
  • Akar #5: Punya biang kerok penghambat kesuksesan, tapi ngga diobatin
  • Akar #6: Tidak ingat mati dan tidak ber-orientasi hasil
  • Akar #7: Tidak SMART dalam menentukan tujuan
  • Akar #8: Tujuan hidupnya sibuk untuk mencari perhatian manusia, bukan perhatian Tuhan Yang Maha Kuasa
  • Akar #9: Alokasi pengeluaran dana tidak sesuai SOP

LIVE Mentoring Hari #3: Implementasi Membuat Well Formed Outcome dan Kalimat DOA kemungkinan diijabah-nya tinggi

  • Implementasi #1: Menyederhanakan tujuan hidup menjadi Well-Formed Outcome
  • Implementasi #2: Membangun kalimat DOA yang kemungkinan diijabah-nya tinggi
  • Implementasi #3: Inception, metode pemberdayaan yang sangat powerful, sampai dijadikan sebuah judul film

LIVE Mentoring Hari #3 Bonus (Sesi 4): Rahasia Bagaimana Cara Orang Tertentu Menjadi Kaya Dan Berkah

  • Bonus #1: Apa itu coaching dan mentoring
  • Bonus #2: Hidden Fact, ternyata orang kaya rata-rata memiliki mentor
  • Bonus #3: Strategi perang Thariq Bin Ziyad dan Napoleon Bonaparte yang membuat mereka selalu memenangkan peperangan dan bagaimana diterapkan dalam bisnis

Oh Iya, Masih Ada Lagi…
Untung Abah Inget Ini Nih…

DULU eBook ini DIJUAL seharga 99 ribu, diskon jadi 89 ribu, dan Abah menjelaskan tentang:

  • πŸ”Έ Anatomi Otak dan Mindset Bisnis
  • πŸ”Έ Kodrat Pengusaha
  • πŸ”Έ 3 Syarat Jadi Pengusahan Besar
  • πŸ”Έ 4 Kriteria Bisnis Yang Harus Anda Kuasai

Tapiii… sekarang Abah akan bagikan eBook ini, untuk teman-teman yang serius ingin belajar selama 3 hari Full Mentoring.

Bayangin,
Cuma 29Β ribu doang

Belajar Bangun Bisnis di Internet Selama 3 Hari Full Mentoring Dengan Biaya Sama Dengan Sebungkus Nasi Padang

Disclaimer: Segala ilmu adalah milik Allah SWT, Abah hanya share apa yang Abah dan tim temukan di dunia Internet terutama di market Indonesia. Kami tidak menjamin anda juga akan meraih kesuksesan yang sama seperti orang-orang yang sudah pernah mengikutinya. Karena kesuksesan itu bukan datang secara instan, melainkan harus diraih dengan proses, baik proses perubahan diri, proses membagun strategi, maupun proses ikhtiarnya.